Di umurku yang menginjak 20 tahun ini,banyak sekali problematika yang menghampiri. Salah satunya tuntutan soal ekonomi yaitu tentang berpenghasilan. Aku memikirkan banyak hal untuk melakukannya sambil aku menyelesaikan kuliahku saat ini. Setelah berpikir masak-masak aku memutuskan untuk berwirausaha,karena menurutku jika menjalaninya dengan sungguh-sungguh usaha bisa berjalan dengan sukses. Selain itu pula dengan berwirausaha, tidak ada batasan-batasan seperti waktu,dana ataupun caranya, tidak seperti bekerja dikantoran yang terikat oleh aturan.

Aku memutuskan untuk menjalani bisnis berjualan kripik singkong .Wirausaha ini aku pilih,selain modalnya tidak terlalu besar produk ini juga banyak diminati. Dengan sedikit sentuhan ide-ide kreatif yang sudah aku rencanakan aku sangat yakin produk ini laku di jual. Ide-ide itu meliputi membuat kripik dengan berbagai pilihan rasa,dan juga tingkatan level kepedasannya. Dan pada akhirnya setelah bisnis ini berjalan beberapa minggu,semua harapanku bisa terwujud. Peminatnya sungguh sangat banyak,dan daganganku laku keras sampai-sampai aku tak dapat memenuhi semua pesanan.